blogger cirebon

gerakan indonesia bangkit

banner promo

banner promo
creative house

Rabu, 17 Maret 2010

TV Trend

Perkembangan televisi saat ini masih saja tidak mengimbangi dengan kebutuhan masyarakat yang sebenarnya.
kemampuan teknologi yang diserap oleh televisi memang semakin meningkat. namun, tidak begitu halnya dengan perkembangan konten yang diusung oleh masing - masing stasiun yang ada di Indonesia.
Terbukti, banyaknya tayangan yang sangat "masokis", tidak melihat dan mengenal apa yang diinginkan oleh masyarakat luas.
Satu persatu tayangan hanya mengumbar kekerasan yang lebih banyak menggunakan kekerasan secara psikis, seperti menghalusinasi daya pikir masyarakat, meninabobokan kepentingan yang seharusnya media sebagai ujung tombak masyarakat.
Pada akhirnya, televisi kini hanya menyuarakan kepentingan para pemilik modalnya. Bukan lagi suara masyarakat tetapi suara siapa yang memperkuat stasiun tersebut.
original idea : eginamakoe

--------------------------

Television growth in this time just still didn't not make balance to with the society requirement which in fact.
Absorbent technology ability by television its true progressively mount. but, did not so the things of with the growth konten carried by the Indonesia TV station.
Proven, to the number of displaying very " masochist", [do] not see and recognize what wanted by wide society
One by one display only presenting hardness which is more amount using hardness psychically, like hallucination of contemplative faculties society, meninabobokan importance which media ought to as back part harpoon the society
In the end, television nowadays only voice the importance of all its capital owner. Non again voice the society, but who did voice strengthen the the station.
original idea : eginamakoe.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls